Park Eun Hye Cerai Setelah 10 Tahun Nikah, Hapus Media Sosial !!!

11.21 0 Comments A+ a-

Mungkin para penggemar drama baru agak jarang mendengar nama Park Eun Hye. Tapi buat yang rajin nonton drama sejak dulu pastinya sudah familiar dengan wajah cantik wanita berusia 40 tahun atau 41 tahun dalam sistem umur Korea. Meski sudah kepala empat, tapi dia masih cantik banget.
Park Eun Hye mulai dikenal di Indonesia saat ia membintangi salah satu drama Korea legendaris, Jewel in the Palace. Di situ dia berperan dayang sahabat Jang Geum yang bernama Yeon Saeng, kemudian menjadi selir dari raja. 
Drama Park Eun Hye lain yang pernah tayang di Indonesia antara lain 18 vs 29 dan Pink Lipstick. Dia juga pernah menghiasi layar kaca Tanah Air lewat drama Taiwan, Silence. Di situ Park Eun Hye beradu akting dengan aktor top Taiwan, Vic Zhou, dalam drama yang mengharu biru.
Park Eun Hye sendiri masih aktif berakting, baik di drama maupun film. Tahun lalu dia jadi pemeran utama dari drama akhir pekan Sweet Enemy. Di 2017 juga ia ikut bermain dalam film STEEL RAIN yang dibintangi oleh Jung Woo Sung dan Kwak Chul Woo.
Sayangnya kabar terbaru dari Park Eun Hye bukan kabar bagus nih. Seperti dilansir dari Allkpop, dia dan sang suami, Kim Han Sup, sudah bercerai. Mereka menikah pada 2008 dan artinya keduanya memutuskan untuk berpisah setelah 10 tahun berumah tangga. Kim Han Sup bukanlah pria dari kalangan selebritis.
Setelah kabar perceraiannya diketahui oleh media, Park Eun Hye diketahui menutup akun media sosialnya. Padahal sebelumnya sang aktris sangat aktif memposting foto keluarganya.