Pacaran dengan Nora Alexandra, Jerinx SID Bantah Soal Rumor Settingan !!!

11.42 0 Comments A+ a-

Jerinx SID kembali ramai jadi perbincangkan publik. Kali ini namanya ramai dikaitkan dengan wanita bernama Nora Alexandra. Sering terlihat bersama, ternyata keduanya tengah menjalin hubungan pacaran.
Sayangnya, banyak yang mencurigai Jerinx dengan Nora. Banyak netizen yang mengira kalau hubungan pacaran yang dilakukan keduanya hanya dilakukan untuk kebutuhan settingan semata.
Lewat akun sosial media miliknya, Jerinx pun kini buka suara dan memberikan bantahan soal rumor yang ramai dibahas.
Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Jerinx SID baru saja mengunggah potret mesra dengan pacar barunya yakni Nora Alexandra. Foto manis itu dihiasi dengan tulisan Jerinx yang membantah rumor soal hubungan keduanya yang dicurigai hanya settingan.
"Ini Bali, bukan pulau setting-an! Belakangan, beberapa netizen menyangka hubungan saya dengan Nora adalah setting-an. Masuk akal sih sangkaan mereka, memang banyak seleb moron di Jakarta sana melakukan hal itu." tulisnya.
"Kekasih saya saksinya. Meski bukan seleb, dia pernah ditawari 25 juta untuk jadi pasangan setting-an oleh seleb palsu Jakarta ber-followers jutaan, yang tentu saja ditolak oleh Nora," tutupnya.