Jadi Caleg, Angel Karamoy Siap Lepas Status Keartisannya !!!

11.47 0 Comments A+ a-

Tahun politik semakin menjadi ajang para selebriti untuk unjuk gigi. Bukan sebagai entertainer melainkan sebagai seorang calon legislatif. Diusung oleh partai politik, para artis ini lebih sering blusukan ke kampung-kampung dan pasar daripada muncul di layar televisi.
Artis yang ikutan nyaleg tahun ini juga tergolong masih baru di dunia politik. Di periode sebelumnya memang sudah ada artis yang ikutan jadi caleg juga. Namun, di periode ini artis yang mendadak jadi caleg semakin banyak. Salah satu artis yang ikutan nyaleg tahun ini adalah Angel Karamoy.
Angel Karamoy termasuk salah satu artis yang tergolong baru dalam dunia politik. Di usung oleh salah satu partai politik, Angel menjadi calon legislatif Dapil Jawa Barat VI yaitu Depok dan Bekasi. Di daerah pilihannya ini, ia akan bertemu dengan Fauzi Baadilla sebagai lawan politiknya nanti.
Sebagai orang yang sudah terjun ke dunia politik, tentunya Angel sadar dengan pilihannya itu. Karena apabila ia terpilih nanti menjadi anggota dewan, ia harus melepas keartisannya dan mengabdi ke masyarakat.
"Kalau dulu saya sebagai entertainer saya memberikan kontribusi menghibur, tapi kalo ini kan bekerja memperjuangkan, bertanggung jawab pada banyak orang dan pada negara," kat Angel saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.