Buka Bisnis Kuliner, Irma Dharmawangsa Punya Strategi Jitu !!!

12.20 1 Comments A+ a-


Mengikuti jejak-jejak artis lainnya, pedangdut Irma Dharmawangsa melirik usaha kuliner untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Meskipun begitu, wanita berusia 34 tahun ini punya taktik jitu agar tak mengeluarkan modal terlalu besar untuk memulai bisnisnya, pun mendapatkan keuntungan tanpa takut merasa rugi.

Cara tersebut dilakukan Irma dengan cara mencari lahan usaha, membangunnya dan akhirnya setelah jadi, mengajak pedagang makanan untuk menjajakan dagangan mereka di pujasera miliknya. Dari sana, Ia juga mendapatkan pemasukan tambahan dari uang sewa pedagang lain.

"Yang bikin tertarik saya bikin lahan, jadi tempatnya. Kalau dagangan mereka laku kan jadi bayar sewa ke gue terus. Coba kalau gue bikin restoran biasa, kita harus tanganin sendiri, kokinya. Ribet kan," ucap Irma di Kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.




Irma memilih Kampung Botram untuk nama usahanya. Tentu, alasannya agar para pembeli ramai berkumpul di tempatnya yang dibuat senyaman mungkin untuk keluarga, para pasangan dan sekedar ngopi bersama teman.

"Botram itu artinya ngariung bersama, kumpul bersama. Kan intinya bikin ini biar ramai, biar costumer-nya ramai," tutupnya.



1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
19 November 2018 pukul 06.05 delete

Kami Mengundang Anda Para Professional Bettors Online Untuk Mengikuti Event Mega Jackpot 90% dan Juga Mega Winner 90% Saat ini di HAWAIPOKER !!
✔WA = +6281297020192
✔BBM = hawaipkr
✔LINE = hawaipoker
✔INSTAGRAM = @hawaipoker
✔FACEBOOK = hawai poker

Link :
✔www,hawaipoker,com
✔www,hawaipoker,net

Reply
avatar