Aktris 'DOTS' dan 'Are You Human Too' Ini Akhirnya Posting Foto Sang Putra !!!

11.32 0 Comments A+ a-

Nama dan wajah cantik Park Hwan Hee mulai dikenal setelah ia berperan sebagai suster cantik nan imut-imut di drama populer Descentdants of the Sun. Sejak saat itu dia sering ikut drama-drama top lainnya seperti Jealousy IncarnateThe King in Love sampai Are You Human Too.
Saat DOTS ditayangkan, usia Park Hwan Hee adalah 26 tahun. Tapi saat itu banyak yang kaget dengan fakta seputar sang aktris. Ternyata di usia segitu, Park Hwan Hee sudah punya anak.
Park Hwan Hee menikah di tahun 2011 dengan rapper bernama Vasco yang kini lebih dikenal dengan nama Bill Stax. Dari pernikahan tersebut, mereka punya satu anak yang lahir pada Janauri 2012. Sayangnya hanya dalam waktu 15 bulan Park Hwan Hee dan Vasco bercerai karena masalah ketidakcocokan.
Selama ini banyak yang bertanya-tanya, di mana anak Park Hwan Hee. Kenapa pula aktris kelahiran 13 Oktober 1990 ini tak pernah memposting foto sang putra di media sosial.
Akhirnya Park Hwan Hee memposting foto bersama sang putra yang kini sudah berusia 6. Lewat postingannya yang cukup panjang, ia menyebut anaknya dengan panggilan sayang 'Pikachu'.
"Musim panas ini dan musim dingin yang lalu. Pikachu nggak suka difoto tapi dia memotret lebih baik daripada aku. Dia sudah berusia 7 tahun dan bisa meyakinkan ibunya dengan bilang, 'Ini akan bagus hasilnya'. Aku mungkin nggak akan di sini tanpamu. Aku mencintaimu. Alasan dari hidupku," tutup Hwan Hee.