Gaya Stylish Prilly Latuconsina di Milan, Hadiri Event Fashion & Jalan-Jalan !!!

12.35 1 Comments A+ a-

Prilly Latuconsina merupakan salah satu bintang tanah air yang begitu populer. Bukan hanya karena karya-karyanya, aktris cantik yang satu ini juga sering kali menarik perhatian dari penampilannya.
Dalam berbagai kesempatan, Prilly kerap tunjukkan gaya berbusana yang fashionable. Karena itu pula tak heran jika ia mendapatkan undangan untuk menghadiri event fashion di Milan!
Yup, sempat datang ke sebuah fashion show pekan mode, Prilly juga menghabiskan waktunya di sana dengan jalan-jalan. Tentunya, ia juga sempat pamerkan sederet busana stylish yang ia kenakan selama di sana.
Belakangan ini, Prilly Latuconsina memang nampaknya tengah menikmati momen perjalanannya ke luar negeri. Setelah sempat ke Amerika dan bertemu aktor Noah Centineo, kini Prilly sempat terbang ke Milan. Saat berada di sana, aktris cantik tersebut tampil kece dengan deretan busana yang ia kenakan.
Kehadiran Prilly ke salah satu kota di Italia tersebut ternyata untuk menghadiri event dari Max Mara untuk Milan Fashion Week. Tak heran memang kalau bintang film DANUR tersebut mendapatkan kesempatan tersebut. Dalam setiap kesempatan, Prilly selalu tampil fashionable dengan busana dan aksesoris cantik.
Dalam momen fashion show tersebut, bintang kelahiran Tangerang tersebut memilih tampil dengan gaya yang chic. Prilly tampil begitu cantik mengenakan kaus hitam yang dibalut outer unik. Untuk bawahan, ia memilih celana chino yang warnanya senada dengan outer tersebut. Selain itu, Prilly juga memakai sepasang sepatu strap heels dan handbag hitam simple.

1 komentar:

Write komentar
Anonim
AUTHOR
27 September 2018 pukul 21.39 delete

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Reply
avatar