Pembacaan Naskah Perdana, Hyun Bin - Park Shin Hye Tak Susah Pamerkan Chemistry !!!

13.05 0 Comments A+ a-

Seperti yang diketahui, Hyun Bin dan Park Shin Hye telah memastikan MEMORIES OF THE ALHAMBRA sebagai drama comeback mereka. Baru-baru ini, tvN merilis foto dari sesi pembacaan naskah perdana dari serial yang dijadwalkan tayang Desember mendatang tersebut.
Karena merupakan drama pra-produksi, syuting serial ini sendiri telah dilakukan sejak Mei lalu. Syuting yang juga dilakukan di Spanyol itu pun telah diselesaikan dan sedang dalam proses editing.
Dalam sesi pembacaan naskah perdana ini, bisa dilihat kalau Hyun BinPark Shin HyeChanyeol EXO, dan para bintang lainnya tidak absen hadir. Juga penulis naskah Song Jae Jung dan sutradara Ahn Gil Ho turut duduk bersama para aktor.
Sutradara Ahn Gil Ho pun tampak memberi semangat sebelum sesi pembacaan naskah perdana dimulai. "Akhirnya kita aku memulainya. Karena banyak orang yang telah bekerja sekarang hingga sekarang, proyek yang seperti mimpi ini akan menjadi kenyataan. Aku ingin menunjukkan pekerjaan bagus yang berkualitas pada penonton," ucapnya seperti yang dilansir Soompi.
Dalam sesi pembacaan naskah perdana di mana para bintang bertemu langsung secara official, semuanya telah mempersiapkan diri untuk masuk ke karakter masing-masing.
Hyun Bin pun langsung masuk pada karakter yang dimainkannya. Ia memerankan sosok Yeo Jin Woo yang merupakan CEO perusahaan investasi yang juga berbakat dalam pengembangan game. Ia berubah menjadi seseorang yang penuh semangat, tak punya rasa takut, sembarangan, dan sedikit sinis.