Perhiasan yang Dipakai Suzy Saat Hadiri 2018 AAA Bernilai Lebih dari Rp 2 Miliar !!!

10.36 0 Comments A+ a-

Penampilan Suzy saat menghadiri 2018 Asia Artist Awards berhasil mencuri perhatian penggemar. Terungkap kalau perhiasan yang dikenakan bintang 24 tahun tersebut bernilai sampai Rp 2 miliar.
Saat berjalan di red carpet 2018 AAA, Suzy terlihat mengenakan dress koleksi dari DIOR yang mengusung warna khaki green. Mempermanis penampilannya, penyanyi yang juga aktris tersebut tampak mengenakan kalung dan anting super cantik.
Berbicara dress keluaran Dior yang juga nggak murah, perhiasan yang dipakai oleh Suzy itu memiliki nilai yang fantastis. Fans pun dibuat terkejut mengetahui detail harga mewah perhiasan sang bintang idola.
Perhiasan yang dikenakan oleh Suzy ini diketahui merupakan keluaran brand Prancis, Boucheron. Dilansir Kstar Live, anting yang dikenakan mantan kekasih Lee Min Ho dan Lee Dong Wook tersebut bernilai sampai 51,6 juta Won atau setara Rp 657,9 juta.
Sedangkan untuk kalung mewah berbahan emas itu dibanderol dengan harga yang lebih fantastis, yakn 163,9 juta Won atau setidaknya Rp 2 miliar.