Ini Alasan Produser 'PERSONA' Pilih IU Jadi Pemeran Utama !!!

13.05 0 Comments A+ a-

Netflix Korea sebentar lagi merilis serial original mereka berjudul PERSONA. Dalam serial berisi empat film pendek yang saling tak terkait ini, IU didapuk sebagai pemeran utama. Ia akan memerankan empat karakter berbeda di setiap film tersebut.
IU bersama produser dan para sutradara menghadiri konferensi pers untuk serial ini. Dalam konferensi tersebut Yoon Jong Shin, produser PERSONA mengungkapkan alasannya memilih IU sebagai karakter utama dari empat film pendek tersebut.
Dalam sebuah pertemuan untuk menyusun ide film yang potensial Yoon Jong Shin menyaksikan sejumlah film pendek dari beberapa sutradara yang berbeda. Saat itulah ide awal PERSONA muncul.
"Di tengah-tengah pertemuan aku bertanya-tanya, apa jadinya jika beberapa sutradara berbeda bertemu hanya dengan satu aktor?" ujarnya dalam konferensi pers tersebut.
Ketika tiba waktu untuk memutuskan pemeran utama dari serial ini, IU adalah orang pertama yang muncul dalam benak Yoon Jong Shin. Ia merasa tidak ada aktris lain yang dapat memerankan karakter-karakter tersebut selain perempuan bernama asli Lee Ji Eun ini.