Main Basket Bareng, Ini Aksi dan Kompaknya Gisella Anastasia - Wijaya Saputra !!!

11.27 0 Comments A+ a-

Augie Fantinus tengah menantang pasangan yang lagi dekat ini. Ya, siapa lagi kalau bukan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. Keduanya pun ditantang untuk duel main basket.
Sebagai penantang, Augie Fantinus pun bermain bersama istrinya. Rupanya Augie pun penasaran dengan hubungan mereka. Maka dari itu, ia pun mengajak keduanya bermain bersama.
"Tiap hari nonton TV isinya tentang pemain basket yang satu ini dan penyanyi sahabat istri gua ini hehehe. Kalo gua sama istri nantang @jaysforeal sama @gisel_la basket gimana yah? Trus cerita mereka kaya gimana sih? Gua kepo jadinya. Ketemu yah di Enzo's basketball court," ungkap Augie dalam postingannya.
Hari yang ditunggu pun datang juga. Gisella Anastasia pun datang bersama pria yang kerap disapa Wijin itu. Mereka pun telah siap menyambut tantangan yang diberikan.
Meski cuaca kala itu terasa panas, mereka semua pun tetap asyik bermain. Terlihat juga kekompakan antara Gisel dan Wijin. Meski belum diketahui lebih lanjut siapa tim yang memainkan pertandingan itu.