Lengket Dengan Hilda, Billy Syahputra: Punya Pasangan Bukan dari Bibit Bebet Bobot !!!

11.37 0 Comments A+ a-

Semakin hari, Billy Syahputra semakin lengket saja dengan Hilda Vitria. Lantas, dengan hubungan yang semakin lengket, apakah Billy berminat untuk meminang Hilda secepatnya?
Billy sendiri meminta doa ketika kami menanyakan hal tersebut. Dirinya juga berharap jika hubungannya dengan Hilda bisa untuk menuju ke jenjang yang lebih serius nantinya.
"Doain dong, kalau misalkan didoain sama temen-temen, kalau doanya baik, mudah-mudahan diijabah sama Allah. Hubungan Billy sama Hilda dikasih yang terbaik dan mudah-mudahan bisa lebih serius," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Dirinya pun menjelaskan alasan mengapa suka dengan Hilda. Billy mengatakan jika dirinya bahagia dengan Hilda, dan sama sekali tak melihat masa lalunya seperti apa.
"Mempunyai pasangan itu bukan melihat dari masa lalu, bukan dari bibit bebet bobot, tapi yang harus digaris bawahi, selama gue bahagia sama yang ada di samping gue, ya gue jalani," tambahnya.
"Dan ketika gue bahagia, itu yang membuat hidup gue kayak punya milik gue. Karena kita harus mencari kebahagiaan, apalagi di satu sisi ada kekasih gue. orangtua gue, yang selalu menyayangi gue. Begitu pun sebaliknya," tutupnya.