Ulang Tahun Jennie BLACKPINK, Dapat Banyak Bunga dan Hadiah Dari Chanel !!!

10.15 0 Comments A+ a-

Jennie BLACKPINK baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 atau 24 dalam sistem umur Korea pada tanggal 16 Januari 2019 lalu. Pastinya dong fans di seluruh dunia ramai-ramai merayakan ulang tahun pacar Kai EXO ini dengan bikin hashtag #ShiningJennieDay masuk dalam trending dunia di Twitter.
Jennie pun posting beberapa kado dan video di Instagram. Fans pun lagi-lagi membanjiri foto-foto tersebut dengan ucapan selamat dan ikut bahagia melihat senyum cantik dari penyanyi lagu Solo ini.
Selanjutnya Jennie berbagi foto rangkaian bunga cantik dan sebuah kotak. Dari username yang di-tag oleh Jennie, dua hadiah tersebut berasal dari Chanel. Selama ini diketahui kalau dia brand ambassador Chanel untuk Korea.
"Terima kasih buat hadiah cantik ini," tulis Jennie. 
Ada sebuah kue cantik dengan hiasan hati dan lilin angka 24. Kue tar itu diberikan oleh member BLACKPINK lainnya. Jisoo juga memposting Jennie membawa kue yang sama di Insta Story-nya.
Jennie juga memposting beberapa bunga yang diterimanya di hari ulang tahun. Pertama ada rangkaian bunga dengan bungkus warna hitam dan tulisan JENNIE. Kedua sebuah kotak berwarna hijau yang di dalamnya terdapat bunga-bunga warna biru.