Satu Minggu Lagi Sidang Putusan Cerai, Yeslin Wang Merasa Agak Lega !!!

10.19 0 Comments A+ a-

Proses perceraian Yeslin Wang dan Delon akan segera berakhir. Pengacara Yeslin mengungkapkan kalau pihak pengadilan telah menetapkan tanggal 24 untuk menggelar sidang putusan.
"Ditawarkan apakah kami dari pihak penggugat mengajukan kesimpulan, kami katakan tidak mengajukan kesimpulan. Setelah itu hakim mengatakan minggu depan putusan. Kalau gak ada penundaan minggu depan putusan, tanggal 24," jelas Osner Johnson Sianipar setelah sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
Diungkapkan oleh pengacara Yeslin, Delon telah memberikan surat yang menyatakan dia tidak akan hadir di persidangan. Dalam surat ini juga, penyanyi tersebut menyatakan siap berpisah dan menerima keputusan apapun dari pengadilan.
"Nggak hadir. Karena dalam surat pernyataan itu juga dia katakan gak perlu hadir dalam persidangan dan siap menerima putusan apa saja dan siap untuk berpisah," jelasnya.
"Kalau saya mungkin hadir tapi kalau syuting mungkin diwakilin sama kuasa hukum aja. Gak tahu kan yang ngasih keputusan hakim, bukan hakim saya hehe," tutupnya.