Adegan Ciuman Hot Lee Dong Wook - Yoo In Na Jadi Trending di Korea !!!

12.31 0 Comments A+ a-

Lee Dong Wook dan Yoo In Na jadi pembicaraan netizen Korea setelah episode 15 TOUCH YOUR HEART. Dalam sebuah scene, keduanya terlihat berciuman dengan hot yang berakhir jadi trending.
Penggemar sukses dibuat baper melihat chemistry Lee Dong Wook dan Yoo In Na dalam drama mereka ini. Apalagi melihat scene ciuman yang cukup dewasa, pemirsa pun makin dibuat jatuh hati pada pasangan layar kaca tersebut.
Dalam TOUCH YOUR HEART episode 15, Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) datang ke rumah Oh Jin Shim (Yoo In Na). Keduanya minum bersama dan mengobrol soal hubungan serta terlihat begitu romantis.
Di tengah obrolan, Oh Jin Shim yang memang memiliki pekerjaan sebagai aktris menjelaskan kalau semua scene ciuman yang dilakukan sebenarnya hanya bohongan, tapi terlihat begitu nyata. Karena itu lah ia meminta kekasihnya yang merupakan pengacara itu agar tidak salah paham.
Setelah mendengar pengakuan dari Oh Jin Shim, tak disangka kalau Kwon Jung Rok justru mengungkap rayuan mautnya. "Jadi kalau sedang tidak akting, kamu mencium seperti ini?" ungkap sang pengacara pada kekasihnya.