Lisa dan Jennie BLACKPINK Dirangkul Manis Pharrell, Bakal Kolaborasi ???

12.44 0 Comments A+ a-

BLACKPINK adalah salah satu bintang Korea paling populer di dunia saat ini. Empat wanita cantik ini pun juga disukai bukan hanya di Korea atau Asia saja, Jennie dkk juga terkenal di Amerika Serikat. Bukan cuma lagu mereka saja, member girlband dari YG Entertainment ini juga laris jadi model berbagai brand terkenal.
Bukan cuma diminati banyak brand terkenal, musisi luar negeri juga tertarik untuk duet bersama mereka. Seperti contohnya Dua Lipa yang pernah mengajak Lisa dkk bernyanyi bersama dalam lagu Kiss and Make Up yang disukai banyak orang.
Kini BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) sedang bahagia nih melihat Jennie dan Lisa terlihat akrab dengan musisi ternama asal Amerika Serikat, Pharrell Williams. Ada apa antara dua rapper cantik dengan penyanyi lagu Happy itu?
Lisa memposting fotonya bersama Pharrell di sebuah studio. Keduanya tampak akrab dan sudah kenal lama. Penyanyi cantik yang baru saja ulang tahun ke-22 itu pun tampak bahagia bisa bertemu dan berinteraksi dengan penyanyi yang juga ikon fashion itu. Caption-nya pun singkat, cuma dua emoticon api!
Akun Instagram resmi dari The Black Label juga memposting foto cute Jennie dan Lisa bersama dengan Pharrell. The Black Label adalah salah satu anak cabang dari YG Entertainment yang juga menaungi beberapa penyanyi seperti Jeon Somi
"Last Night at @theblacklabel_official studio with @pharrell and @blackpinkofficial (kemarin malam di studio The Black Label bersama Pharrel dan BLACKPINK)," tulis akun itu.