Iklan Terbaru Kim Tae Hee, Tunjukkan Pesona Cantik Ibu Hamil !!!

12.50 0 Comments A+ a-

Kim Tae Hee adalah salah satu aktris Korea yang terkenal dengan kecantikannya. Sampai-sampai ia sering disebut dengan panggilan goddess alias dewi. Bahkan setelah menikah dengan Rain dan usianya hampir kepala 4, aktris drama My Princess ini masih menunjukkan pesonanya.
Bukan cuma sekedar istri, Kim Tae Hee ini kini juga menyandang status sebagai seorang ibu. Ia melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan pada Oktober 2017 lalu. Kini Kim Tae Hee tengah menantikan kehadiran anak keduanya.
Lewat agensi, Kim Tae Hee mengumumkan kehamilan keduanya pada akhir bulan Februari lalu. Anak kedua pasangan selebritis top Korea ini pun diperkirakan akan lahir pada bulan September mendatang.
Kim Tae Hee memang sedang tidak berakting, tapi bukan berarti wajah cantiknya absen begitu saja dari layar kaca. Sebelum hamil pastinya dia masih terikat kontrak dengan beberapa produk sebagai bintang iklan. Salah satunya dengan produk perawatan kecantikan Celltrion Skincure.
Iklan terbaru dari produk tersebut sudah diluncurkan. Menurut Koreaboo, syuting untuk iklan itu dilakukan pada pertengahan Februari yang berarti saat itu Kim Tae Hee sudah hamil anak kedua. Dan lewat iklan itu kita bisa melihat betapa cantiknya Kim Tae Hee walau sedang hamil.