Curhatan Jennie BLACKPINK Soal Bagaimana Rasanya Jadi 'Manusia Chanel' !!!

13.05 0 Comments A+ a-

Jennie BLACKPINK adalah salah satu K-Pop Idol yang begitu populer. Salah satu member girl group fenomenal BLACKPINK itu memang dikenal memiliki segudang bakat serta penampilan mempesona.
Bintang yang berada di bawah naungan YG Entertainment tersebut sering kali jadi perbincangan karena gaya berbusana-nya. Bahkan, ia sempat mendapatkan julukan sebagai seorang 'Manusia Chanel'.
Nah, belum lama ini, Jennie sempat melakukan pemotretan dengan berbagai outfit dari brand dunia tersebut. Kala itu, ia curhat soal bagaimana rasanya menjadi sebutan itu.
Dalam berbagai kesempatan, Jennie BLACKPINK memang membuat publik dan fans terkejut dengan perpaduan busana yang ia kenakan. Saking stylish-nya, rapper satu ini memiliki julukan 'Manusia Chanel'.
Yup, sesuai seperti nama tersebut, Jennie memang sering kali tertangkap mengenakan outfit, aksesoris sampai sepasang sepatu dari brand dunia tersebut. Karena itu pula tak salah kalau Chanel memilih dirinya sebagai brand ambassador.
Selain itu, para penggemar juga menyukai sebutan tersebut. Hal itu karena Jennie selalu berhasil tampil chic, anggun dan fashionable.