'LET ME LOVE YOU' Milik DJ Snake Sebenarnya Diciptakan Untuk CL 2NE1 ???

13.02 0 Comments A+ a-

Sebuah rumor tentang CL muncul di kalangan para penggemar. Mantan anggota 2NE1 ini konon memiliki kesempatan untuk menyanyikan lagu LET ME LOVE YOU milik DJ Snake. Bahkan menurut kabar yang beredar, mereka menyesal karena kolaborasi tersebut akhirnya tak bisa terwujud.
Brian Lee, salah satu staff yang bekerja sama dengan Justin Bieber dan CL belum lama ini mengunggah sebuah klip singkat di akun instagramnya. Dalam unggahan tersebut kita bisa mendengar suara CL yang merdu menyanyikan lagu yang memuncaki tangga lagu tersebut. Brian Lee juga menandai akun instagram milik CL.
Klip ini dengan singkat menerima banyak perhatian dari para fans. Mereka sangat menyukai LET ME LOVE YOU versi CL ini. Mereka juga mulai berasumsi bahwa lagu ini sebenarnya dibuat memang untuk penyanyi serba bisa ini.
Jika diingat kembali, pada 2015 silam, CL pernah secara pribadi bertemu dengan DJ Snake. Publik mulai berasumsi bahwa rekaman tersebut diambil tak lama setelah pertemuan tersebut dilakukan. Mereka menduga rekaman tersebut diambil pada Februari 2016 silam.
Sebelumnya, DJ Snake juga pernah menyatakan bahwa ia mengirimkan lagu ini pada beberapa artis. Setelah itu, ia bisa memilih suara yang paling disukainya. Banyak fans menyalahkan YG Entertainment karena melewatkan kesempatan besar itu.