Penampilan Terbaru Yoona Girls Generation Dianggap Berubah dan Dibilang Oplas !!!

12.35 0 Comments A+ a-

Belum lama ini, Yoona Girls Generation menjadi bintang tamu dalam SBS - MY UGLY DUCKLING. Melihat tayangan idol yang juga aktris tersebut, netizen sayangnya memberikan kritikan yang cukup pedas.
Banyak yang menuliskan komentar soal penampilan terbaru Yoona ini. Pasalnya, netizen merasa kalau wajah bintang yang akan masuk usia 30 tahun Korea itu berubah dan diduga melakukan operasi plastik.
Netizen menganggap kalau wajah Yoona tak tampak natural. Bahkan ada yang beranggapan kalau wajah bintang yang bernaung di SM Entertainment itu tampak kaku.
"Generasi plastik", "Aku terkejut sekali. Wajahnya seperti kaku", "Dia lalu melakukan operasi plastik. Sekarang sepertinya semakin parah karena dia terus melakukan oplas", "Dia oplas di bagian mata dan filler dahi, hidung, dan pipi", "Dahinya parah sekali TT, padahal dia sudah cantik banget tanpa itu... Sayang banget," komentar sederetan netizen seperti yang dilansir Allkpop.
Di sisi lain, penggemar pun membela Yoona Girls Generation. Seperti yang diketahui, selama ini Yoona memang selalu dipuji karena kecantikannya yang natural.