Sinopsis Drama Korea Park Min Young - Kim Jae Wook 'HER PRIVATE LIFE' !!!

12.39 0 Comments A+ a-

Park Min Young dan Kim Jae Wook akan segera merilis drama baru mereka yang berjudul HER PRIVATE LIFE. Serial terbaru tvN ini tentu saja sudah dinanti-nantikan oleh penggemar, apalagi dalam sederetan teaser yang dirilis, mereka berdua punya chemistry yang romantis banget.
HER PRIVATE LIFE merupakan serial romantis komedi antara Sung Duk Mi (Park Min Young) dan bosnya Ryan Gold (Kim Jae Wook). Aktris kesayangan para penggemar drama Korea ini sendiri memang tidak terlalu jauh dari karakter wanita kantoran seperti dalam serial WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM yang dibintangi sebelumnya.
Sung Duk Mi merupakan wanita yang bekerja sebagai kurator di sebuah galeri seni. Soal pekerjaan, memang tidak perlu lagi meragukannya. Namun di balik kehidupannya itu, ia menyimpan sisi dirinya yang lain.
Sung Duk Mi juga ternyata merupakan seorang master fansite dari Si An member White Ocean, sebuah boyband populer. Sung Duk Mi pun menghabiskan waktunya untuk fangirling pada Si An.
Ryan Gold merupakan pria ganteng yang merupakan direktur dari galeri seni tempat Sung Duk Mi bekerja. Dia merupakan tipe pria yang dingin dan hanya peduli pada diri sendiri.